Tuesday, October 22, 2013

Tips Rumah Dijual Agar Cepat Laku

Rumah dijual di daerah Jakarta banyak sekali. Kalau Anda salah satu penjualnya, berarti Anda punya banyak saingan. Kadang butuh waktu lama untuk mengurus ini.

Rumah Dijual


Banyak biaya, karena banyak media promosi yang kita gunakan. Bisa sukses membuat laku rumah dijual dengan cepat itu sangat bagus. Biasanya harga digoyang miring. Apa Anda akan setuju?

Tipsnya agar rumah dijual cepat laku adalah:

Renovasi rumah

Gak perlu terlalu hebih, yang penting menarik minat membeli bagi para tamu yang datang. Biasanya rumah akan dilihat-lihat. kalau ada kesan seram yang beli akan mikir 1000 kali untuk ambil rumah dijual dari Anda.
Buat mereka nyaman saat pertama kali melihat rumah Anda.

Pasang Iklan depan rumah

Semacam banner atau spanduk. Ukuran seperlunya aja, gak perlu sampe menutup seluruh taman Anda ya. Yang pasti nama dan nomer telpon Anda terlihat jelas.

Pasang media lokal

Cari cara gimana aja, agar pembeli atau calon pembeli memang orang yang mencari rumah dijual di kawasan tersebut. Jadi kemungkinan untuk terjual dengan cepat lebih besar.

Rumah dijual tentu menarik perhatian banyak orang. nantinya Anda sebagai wanita cerdas tinggal memilih pembeli dengan harga yang paling pantas. Kalau sudah cocok cepat-cepat dilepas saja.

Baca Artikel Entertainmen Artis menolak rumor mengambil rumah di London


No comments:

Post a Comment