Tuesday, October 29, 2013

Mencari Rumah Dijual Idaman di Bali

Jadi aku punya pikiran ini bahwa aku ditetapkan untuk membangun rumah dijual kadang-kadang , dan set untuk menjadi sebuah rumah bulat . Saya telah meneliti lengkungan rumah , Earthships , yurt dan tipis sebagai aspek utama eksplorasi saya, dan seharusnya aku menyampaikan kepada Anda .

Hobi saya terbaru menggabungkan portabel mikro - rumah , sesekali baru yang disebut " rumah dijual kecil " namun saya tertarik dengan tambahan tongkol dan rumah Earthbag juga berbeda memanfaatkan untuk berubah dari pemegang memberikan . Keluarga saya sedang menyelesaikan mengungkap beberapa tanah , dan sebagai anak yang menginvestasikan jumlah waktu yang berlebihan dengan dua kursi dan penutup bermain " benteng , rumah dijual " Aku benar-benar merasa seperti dependen pada saya untuk menaruh beberapa energi remaja saya untuk pemanfaatan akal sehat lebih .

Rumah dijual


Pikiran membangun rumah dijual tertentu saya sendiri benar-benar berbicara kepada saya . Saya benar-benar tertarik pada pemikiran rumah bulat. Saya ingat rumah dijual menghargai Native American tipis ukuran yang cukup besar sebagai seorang anak , dan berada di dalam hal-hal yang tidak benar-benar persegi hanya telah dependably merasa luar biasa bagi saya .

Aku benar-benar bermain rumah dijual dengan Lego , set erector , dan Tinkertoys sebagai seorang anak , dan aku baik-baik saja pada pengumpulan saya sendiri khususnya mebel Ikea rumah dijual. Pikiran bahwa aku bisa membuat rumah dari bungkus benar-benar magnet bagi saya .

No comments:

Post a Comment