Thursday, October 31, 2013

Mencari Rumah Dijual Ramah Lingkungan

Setiap hari sekitar planet individu mengambil mendapatkan kebutuhan hidup - makanan , pakaian dan surga - ke tangan mereka sendiri . Di berbagai tempat itu adalah standar untuk membuat rumah dijual khusus Anda sendiri dan kesempatan ini sering adalah lingkungan yang luas bersama-sama , semua hal dipertimbangkan, " Banyak tangan membuat pekerjaan ringan . " Bahkan di Amerika Serikat , sampai di sekitar 100 tahun yang lalu lebih individu dibangun rumah dijual mereka sendiri, bukan membayar orang lain untuk membangun itu untuk mereka . Seorang manajer dirakit Cob Cottage.

rumah dijual

Hari yang normal individu di sisi lain , tidak memberikan pemikiran untuk conceivability bahwa mereka bisa meningkatkan sendiri. Jelas ada beberapa hal yang sah yang menjadi mungkin faktor yang paling penting, namun ini umumnya dapat diatur dengan sedikit belajar dan beberapa ketenangan. Ini menjadi hal-hal seperti memperoleh bangunan rumah dijual memungkinkan dan pada waktu berbagai jenis hibah .

Lensa ini dimaksudkan untuk hanya menyoroti beberapa dari banyak bahan bangunan hijau dan pilihan diakses untuk Anda . Ada banyak ribuan situs dengan data yang menarik dan penting di luar sana . Saya simpulkan mengambil memandang sebentar pada beberapa yang disebutkan di atas sini, menetap pada orang yang investasi rumah dijual paling Anda , kemudian menjalankan pencarian data tambahan .

Anda mungkin juga perlu untuk meminta keringanan dari peraturan bangunan untuk melakukan hal-hal tertentu . Hukum konstruksi diproduksi untuk membuat struktur yang lebih aman dan untuk membantu memastikan individu dari pengembang yang tidak bermoral. Sekarang dan kemudian kode tampaknya bukan kepalang berat dan kuno ( dan itu adalah , benar-benar ) namun dengan asumsi bahwa Anda membuat teman dengan auditor bangunan rumah dijual, memiliki aktualitas Anda lurus dan menampilkan mereka dalam cara yang masuk akal , kemungkinan besar Anda dapat mengatur pengabaian beberapa hal .

Banyak mungkin poros benar-benar, lebih lanjut tentang pendirian meminjamkan Anda dari pada pengkaji. Dalam hal bahwa Anda mengambil kredit untuk meningkatkan rumah Anda , bank perlu tahu itu bisa menjualnya kembali dengan asumsi bahwa Anda default. Dengan demikian mereka mungkin mengharuskan Anda untuk melakukan hal-hal seperti mendirikan penghangat alas tiang listrik ketika semua yang Anda butuhkan dan ingin memanfaatkan adalah tungku kayu . Hal-hal seperti itu jelas akan menambah biaya rumah dijual Anda . Bagi saya sendiri , saya ingin membangun tambang sentuhan sekaligus dan tidak mengambil kredit dalam hal bahwa saya mungkin bisa membantu .

Dari individu-individu tersebut yang memilih untuk merakit rumah dijual mereka sendiri , banyak hanya mencoba untuk off rencana rumah rak dan teknik bangunan standar dan bahan . Lainnya memiliki kecenderungan untuk berpikir di luar kasus ini dan menyelidiki elektif dan digunakan kembali bahan , sinar matahari laten pemanasan dan pendinginan berbasis , teknik pengembangan non-standar dan rencana lantai .

Karena saya sangat tertarik dengan membangun rumah dijual saya sendiri yang akan melakukan hal-hal yang menyertainya , saya salah lagi dalam klasifikasi kedua !

No comments:

Post a Comment