Thursday, October 24, 2013

5 Rumah Dijual yang Unik

Ada 5 Terjangkau rumah yang dijual unik

Rumah dijual

1 . Rumah didalam kapal
Perahu yang tersedia untuk dibeli Houseboats membuat
rumah dijual menarik yang luar biasa dan mereka secara teratur di daerah menarik . Mendapatkan barang belanda Anda kapal , narrowboat atau cruiser di London jelas ) akan paling masuk akal, terlepas dari fakta bahwa kontras dengan biaya properti di ibukota - rumah dijual Anda bisa melahap mewah 2 pad perahu yang paling dicari setelah bumi, untuk biaya kumuh 1 kamar tingkat di lapangan menara !
Tambatan di London datang pada sekitar £ 3.500 menjadi £ 10.000 untuk setiap tahun dan
rumah dijual perahu mungkin menjadi buruk seperti £ 32.000 untuk 45ft parit perahu dengan mooring swasta di East London ( www.apolloduck.co.uk ) hingga lebih dari £ 300.000 untuk meledak Belanda kolosal di Chelsea ..
2 . Rumah ramah lingkungan
rumah yang dijual , eco pondok-pondok dan tanah eko mungkin sangat buruk untuk mengembangkan dan bahkan shabbier untuk menjalankan . Untuk hanya £ 29.995 ( www.ecopoddesign.co.uk ) , rumah yang dijual Anda dapat membeli menyilaukan ' Eco Pod ' yang menggabungkan diukur pad yang baik dua kali lipat , satu kamar , toilet dan pengaturan dapur / ruang terbuka . Pada hanya 11m x 4m , biaya wilayah Anda ditetapkan menjadi cukup jelek !
Di sisi lain Anda bisa mencoba untuk rumah hijau
rumah yang dijual agak lebih diharapkan pada £ 50.000 ( www.brightbuild.co.uk ) rumah eco yang dapat berkembang ketika Anda mengembangkan ! Selain itu, ini hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk pengaturan ... tenaga menjaga menjemput rumah dijual langsung turun .
3 . Rumah dalam bentuk kendaraan
Plot area yang tersedia untuk dibeli ini mungkin terdengar tempat 'keluar sana' namun sebenarnya transportasi , prosesi dan trek kereta dapat membuat rumah mengejutkan luar biasa. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda mungkin perlu mengatur izin
rumah dijual untuk hidup tak berubah , ada lebih dari cukup menarik " workarounds "
Ada juga memiliki semua ciri menjadi beberapa
rumah dijual dibuat berbuah di - plot -of -area situasi , misalnya Christie Flynn & keluarganya yang tinggal di berubah transportasi . Lihatlah ini yang lain dari rencana jenis B , misalnya gudang sapi , pengembara pasukan untuk £ 2.500 dan kereta jalur untuk £ 20.000 dengan kesempatan besar membiarkan pengembalian ( Telegraph Properti ) dan dengan sentuhan gaya pada papan - yang luar biasa , lusuh , tak terduga dan khusus rumah ..
4 . 
rumah dijual Itu Kebutuhan Merenovasi
rumah dijual Membutuhkan Renovasi Masih lebih dari cukup tempat untuk membeli properti tak terduga yang memerlukan beberapa pekerjaan melakukan itu . Jelas, kenaikan yang signifikan untuk ' Knackered rumah' adalah Anda bisa mengambilnya cukup jelek .
Mengawasi keluar untuk masalah selangit dengan mendesain ulang properti Anda , misalnya :
Subsidence ( bisa menjadi £ 10.000 s ' )
Top bahaya ( bisa menjadi £ 10.000 s ' ) .
Isu-isu yang berlebihan berikut merenovasi rumah bisa menjadi :
Rewiring ( approx < £ 5000 )
Masalah Heater ( approx < £ 2000 )
Menukar pintu / jendela dengan adaptasi dilapisi ganda ( < £ 4000 ) .
Bergantung pada
rumah dijual di mana Anda tinggal , itu adalah mungkin untuk mendapatkan properti buruk yang perlu pembenahan dari:
Periksa biaya tawar-menawar rumah dengan cara yang sama menggunakan www.houseprices.co.uk untuk memverifikasi Anda mendapatkan cukup dari biaya sampel terhormat .
5 . Kepala off Untuk Sebuah Lelang Properti !
Obral Properti barters Properti tidak untuk pengecut , namun dengan asumsi bahwa Anda terus akalmu tentang Anda ,
rumah dijual dapat dibayangkan memakan beberapa transaksi properti selesai . Pastikan Anda pergi ke sebuah survei di muka, tanyakan pertanyaan , mendapatkan review dan jaminan bahwa siapa pun yang memberikan kontrak Anda bisa bergerak cepat .
Anda biasanya akan perlu membayar sebuah toko 10 % ketika Anda menang , sebuah £ 500 - £ 1.000 Beban obral ( premi pembeli ) dan selesai dalam 4 minggu . Flop untuk persetujuan dapat berarti masalah besar ...
rumah dijual terbaik untuk mengungkap obral properti

No comments:

Post a Comment