Thursday, November 21, 2013

Tips Bisnis Rumah Dijual di Indonesia

Rumah Dijual - Pasar properti di Indonesia - ledakan tanah benar-benar mengambil bentuk ? Daftar biaya properti swasta Indonesia ( 14 kota-kota besar ) naik sebesar 7,4 % sepanjang tahun untuk akhir Q1 2013, biaya year-on - tahun yang paling mengejutkan memperluas karena Bank Indonesia mulai informasi didistribusikan pada Q1 2008 . Namun seimbang untuk biaya ekspansi properti diperluas dengan hanya 2,04% . Rumah Dijual

Rumah Dijual

Rumah Dijual


Rumah Dijual Namun bunga naik tegas . Pada kuartal terakhir 2012, transaksi properti swasta di Indonesia berlayar 26,7 % dari kuartal sebelumnya . Rumah kecil melihat perkembangan transaksi yang paling mencengangkan, di sekitar 41 % qoq pada Q4 2012. Pada bulan Desember 2012, agregat kemajuan penginapan yang luar biasa di Indonesia naik 21,74 % yoy menyilaukan , untuk mencapai Idr222.35 triliun ( Us $ 22790000000 ) . Rumah Dijual

Rumah Dijual Penjelasan di balik permintaan properti yang solid ? Empat tahun pembangunan moneter solid. Ekonomi Indonesia dikembangkan oleh 6,2 % pada tahun 2012 , setelah pembangunan asli PDB dari 6,5 % tahun 2011 , 6,2% pada 2010 dan 4,6 % pada tahun 2009 . Dan pengembangan anggaran padat di Indonesia diperlukan untuk melanjutkan - pembangunan GDP asli di sekitar 6,2 % sampai 6,6 % diantisipasi pada tahun 2013 . Rumah Dijual

Rumah Dijual Makassar dievaluasi untuk melihat yang paling penting tahunan memperluas biaya properti di Q1 2013 , sekitar kisaran 15,6 % . Sesuatu seperti 8 % dari penduduk agregat di Indonesia ada di kota pelabuhan penting . Makassar didampingi Palembang kisaran ( 10,57 % ) dan Denpasar ( 9,97 % ) . Rumah Dijual

Miskin kemudian penginapan eksekusi pasar . akhir-akhir ini , pasar properti di Indonesia telah melihat pembangunan yang sejati sangat lemah ( jika ada ) sehubungan dengan negara-negara tetangganya di Asia .

Dalam perjalanan beberapa tahun terakhir :

Biaya properti naik sebesar 2,56 % ( -7,68 % ekspansi seimbang) pada tahun 2008

Biaya properti meningkat sebesar 2,3 % ( -0.28 % ekspansi seimbang) pada tahun 2009

Biaya properti naik 2,91% ( -3,21 % ekspansi seimbang) pada tahun 2010

Biaya properti meningkat sebesar 5,05% ( 0,89 % ekspansi seimbang) pada tahun 2011

The umumnya miskin eksekusi nilai properti swasta di Indonesia telah sesuatu dari sebuah teka-teki . Ada besar permintaan khusus ditekan . Indonesia memiliki penduduk terbesar keempat planet dari 245 juta orang . Terlepas dari perkembangan moneter solid dan sejumlah besar usaha , beberapa komponen yang telah menghambat pengembangan pasar khusus di Indonesia adalah:

Tarif kontrak investasi tinggi

Keterbatasan kepemilikan jarak jauh

Biaya tinggi dari bahan bangunan

Tingkat penilaian tinggi

Formalitas dalam pemerintahan

Kepemilikan Remote menantang di Indonesia . Sertifikat tanah ( hak milik ) bisa hanya dipegang oleh warga Indonesia . Outside area kepemilikan adalah bertentangan dengan konstitusi.

Untuk tempat tinggal , tahun 1996 peraturan (No. 41/1996 ) menyatakan bahwa nonnatives yang tinggal di Indonesia , atau kunjungi bangsa biasanya untuk tujuan bisnis , bisa membeli rumah , flat atau kondominium dengan harapan bahwa itu bukan bagian dari legislatif dibiayai perbaikan penginapan.

Dalam kasus apapun , nonnatives hanya dapat menahan penggunaan lahan ( hak pakai ) perbuatan , dan sebagian kemajuan terus kanan-ke- mengarang perbuatan (hak guna bagunan ) . Hal ini tidak dibayangkan bagi seseorang untuk memiliki luas memanfaatkan akta untuk sub -unit dari kanan-ke - membangun perbuatan. Panjang judul-judul ini berbeda juga . Dalam yang terletak persentase dari tantangan dan masalah kepemilikan kabur.

Rumah Dijual Jadi nonnatives memadai bisa hanya menyewa , dan tidak positif memiliki ruang untuk hingga 70 tahun , rumah namun tidak terikat . Di dalam periode ini 70 tahun , nonnatives tambahan harus sesekali mengembalikan hak mereka untuk memanfaatkan . Pengantar hak Periode Pakai adalah selama 25 tahun , kemudian diisi ulang untuk tambahan 25 tahun dan pada 20 tahun terakhir .

Selanjutnya , tepi atau setidaknya nilai transaksi properti yang normatif dapat membeli adalah 1,5 miliar Rupiah Indonesia , yaitu sekitar Usd168 , 388 . Ini dasar " buy " biaya sangat tinggi dalam sambungan Indonesia .

Biaya rumah Indonesia

Rumah Dijual Orang luar mungkin membeli rumah di freehold tiba dengan persetujuan terdiri dari pemilik tanah , selama 25 tahun dan dapat diperpanjang lagi 25 tahun . Perubahan diperdebatkan dalam hukum di luar kepemilikan properti mungkin mengembangkan periode prasarana untuk penuh 70 tahun daripada 25 tahun disertai dengan hasil reestablishments , adalah normal pada penutupan tahun 2010 , namun belum disahkan di DPR , dan telah mengalami pembatasan , khususnya di Bali .

Sementara kematian undang-undang ini akan menyambut perubahan , spekulan akan dalam hal apapun merasa gagal untuk mengukur sampai saat dibandingkan dan peraturan di negara-negara yang berbeda di lokal , misalnya Malaysia dan Singapura . Rumah Dijual

No comments:

Post a Comment